SERBUAN VAKSIN MASSAL DOSIS KEDUA DI KALURAHAN SENDANGADI

Wisnu Sasongko 29 September 2021 10:22:52 WIB

Sendangadi - Pemerintah Kalurahan Sendangadi kembali bekerja sama dengan Kodim 0732/Sleman dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman gelar vaksinasi massal Dosis Kedua pada Rabu (29/09/2021). Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Pendopo Kalurahan Sendangadi dengan peserta vaksin dari 14 Padukuhan di wilayah Sendangadi. 

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, terlihat ditiap Padukuhan warga sangat antusias untuk menerima manfaat vaksinasi gratis. Sejak pagi warga secara tertib bergantian datang ke Pendopo Kalurahan Sendangadi.

Carik Sendangadi, Bapak Parjiyono, S.Sos saat ditemui mengatakan “untuk vaksinasi tahap kedua ini diikuti oleh warga yang telah mendapat vaksinasi Dosis Pertama di bulan lalu. Dan apabila memungkinkan, akan menerima peserta vaksin Dosis Kedua dari Faskes lain yang tidak bisa menghadiri undangan pada waktu yang telah ditentukan”.

“Alhamdulillah untuk di Sendangadi, kegiatan mulai tepat waktu dan lancar, personel baik dari Tenaga Kesehatan, Pamong Kalurahan, TNI, Polri, Satpol PP, Satlinmas serta Kader Kalurahan terkoordinasi dengan baik. warga sangat antusias”, jelas Carik Sendangadi, Parjiyono, S.Sos.

Dari hasil evaluasi Vaksinisasi Massal Tahap Pertama, pihaknya tetap membagi jadwal vaksinasi menjadi 4 gelombang, dimulai Pk. 08.00 WIB sampai dengan Pk. 12.00 WIB. Hal ini semata-mata dilakukan agar tidak terjadi penumpukan antrian yang dapat menyebabkan kerumunan dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Komentar atas SERBUAN VAKSIN MASSAL DOSIS KEDUA DI KALURAHAN SENDANGADI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar