PERAN SERTA KARANG TARUNA MELATI MEMBANTU SATGAS COVID-19 KALURAHAN SENDANGADI

Wisnu Sasongko 05 Oktober 2021 10:06:20 WIB

Sendangadi - Setelah sukses menyelenggarakan Serbuan Vaksin Massal bekerja sama dengan TNI dan Polri, Pemerintah Kalurahan Sendangadi kembali mempersiapkan diri untuk melaksanakan Serbuan Vaksin Massal Tahap 2 Dosis 1 dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sleman.

Sebagai persiapan awal, pendataan calon peserta vaksin merupakan hal terpenting. Dengan dibantu oleh Karang Taruna Melati Kalurahan Sendangadi, akan mempermudah warga yang mengikuti program Serbuan Vaksin Massal yang akan dilaksanakan pada Kamis (07/10/2021).

Ketika ditemui, Ketua Karang Taruna Melati Sendangadi. Saudara Muh. Ali Ashar mengatakan "Karang Taruna Kalurahan harus aktif membantu Pemerintah Kalurahan memerangi Covid-19 baik tenaga dan pikiran".

Menurut dia, keberadaan organisasi yang bergerak di bidang sosial ini juga sangat penting untuk melawan virus corona. Di mana Pemuda Karang Taruna diharapkan menjadi penggerak baik dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan, kegiatan pencegahan maupun penanganan. 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar