PERCEPATAN VAKSINASI NASIONAL BEKERJA SAMA DENGAN PALANG MERAH INDONESIA

Wisnu Sasongko 07 Oktober 2021 13:50:02 WIB

Sendangadi -  Guna membantu Pemerintah untuk mendukung percepatan cakupan vaksinasi covid-19 dan terbentuknya Herd Immunity di masyarakat, Pemerintah Kalurahan Sendangadi bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sleman melaksanakan vaksinasi massal covid -19 di Balai Kalurahan Sendangadi, Kamis (7/10/2021). 

Dibantu oleh Karang Taruna Melati Sendangadi, Satlinmas Sendangadi, Dukuh sewilayah Sendangadi dan Kader Padukuhan sewilayah Sendangadi kegiatan vaksin massal ini dimulai pada pukul 07.30 WIB sampai dengan 14.00 WIB. Kegiatan vaksinasi massal ini tetap menjalankan prosedur Kesehatan yang ketat.

Saat ditemui disela kegiatan, Carik Sendangadi Bapak Parjiyono, S.Sos menjelaskan, “sebanyak 1538 warga belum tervaksin berhasil didata, Dosis yang disediakan adalah sebanyak 1000 vaksin.”

“Dalam vaksinasi massal dosis 1 bekerja sama dengan PMI ini, tingkat kehadiran mencapai lebih dari 90%. Bagi warga yang belum mendapatkan vaksin dan tidak lolos screening akan diikutsertakan dalam program vaksinasi massal berikutnya”, imbuhnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar