KARANG TARUNA MELATI KALURAHAN SENDANGADI GELAR TURNAMEN VOLI

Wisnu Sasongko 30 November 2021 09:19:52 WIB

Sendangadi – Senin (29/11/2021), Karang Taruna Melati Kalurahan sendangadi, melalui bidang Olahraga menggelar turnamen bola voli putra se kalurahan sendangadi. Turnamen bola voli ini di ikuti 6 tim perwakilan dari setiap padukuhan.

Dalam sambutannya pada temu Teknikal Meeting, Staff Kamituwo Kalurahan Sendangadi Banar Wardoyo yang juga selaku Ketua Panitia menyampaikan, “ turnamen ini diadakan dalam rangka memperingati hari jadi kalurahan sendangadi, dan sebagai sarana untuk melihat bibit atlit di wilayah Sendangadi, khususnya cabang olah raga Voli”.

Banar menambahkan,  selain untuk memperingati hari jadi kalurahan, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar warga se Sendangadi, agar terciptanya guyup, rukun antar warga. Dan kegiatan ini kedepannya akan menjadi turnamen rutin yang akan melibatkan semua gender (putra dan putri).

Turnamen bola voli akan diadakan mulai tanggal 2 – 11 Desember 2021, bertempat di lapangan voli Padukuhan Nganti.

Dalam kesempatan ini juga dibacakan tata cara atau aturan main oleh Andi Kintaka selaku koordinator pertandingan, Andi kintaka, “menjelaskan bahwa aturan ini dibuat agar terciptanya pertandingan yang menarik dan damai, tanpa adanya gesekan antar warga”. Selanjutnya dilakukan penandatanganan MoU antara panitia diwakili ketua Panitia, Banar wardaya, Perwakilan Satlinmas Sendangadi Bapak Hariyanto, dan dilanjutkan oleh perwakilan masing-masing tim.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar