FORKOM UMKM SENDANGADI IKUT TAMPIL DI GEBYAR UMKM KAPANEWON MLATI 2021

Wisnu Sasongko 30 November 2021 10:12:05 WIB

Sendangadi - Pandemi Covid-19 membawa dampak yang sangat berpengaruh pada Usaha Kecil Menengah Mikro (UMKM) di Kapanewon Mlati. Perlu kreativitas untuk tetap menjaga produktivitas para pelaku UMKM. Dalam rangka membangkitkan perekonomian di Kapanewon Mlati khususnya dan memberikan kesempatan kepada para pelaku UMKM untuk terus mengembangkan serta memasarkan produknya di tengah pandemi, Kapanewon Mlati bekerjasama dengan Forkom UMKM Kapanewon Mlati kembali menggelar pameran potensi UMKM Mlati yang dikemas dalam bentuk pameran Gebyar UMKM Kapanewon Mlati pada tanggal 29-30 November 2021.

Bertempat di Halaman Kapanewon Mlati. Beragam produk khas mulai dari kerajinan, fashion dan aneka kuliner akan dipromosikan dalam acara ini. Forkom UMKM sendangadi yang mengikuti kegiatan tersebut sangat antusias karena dimasa pandemi yg belum berakhir ini mereka mampu mempromosikan usaha mereka dalam acara tersebut.

Pembina Forkom UMKM Kalurahan Sendangadi Ardy Dewantoro mengatakan, “Kami mencanangkan program Borong Bareng dengan maksud agar mengajak seluruh warga Sendangadi membantu umkm dengan membeli barang/hasil usaha mereka agar mereka dapat terus semangat eksis mengembangkan UMKM di Kalurahan Sendangadi”.

Ardy optimistis iklim perekonomian akan terus bangkit. Hal itu dilihat dari geliat para pelaku usaha, termasuk UMKM. “Kita harus sama-sama optimistis mampu bangkit, ekonomi pulih,” pungkasnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar