PEMBUKAAN TURNAMEN BOLA VOLI KALURAHAN SENDANGADI

Wisnu Sasongko 03 Desember 2021 00:06:36 WIB

Sendangadi – Kamis (02/12/2021), Turnamen Bola Voli antar Padukuhan di Kalurahan Sendangadi resmi dimulai. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Karang Taruna Melati Kalurahan Sendangadi.

Pembukaan turnamen dihadiri oleh Lurah Sendangadi Bapak Sugengno, Jagabaya Sendangadi Bapak Isma Nur Pratama, Kaur Danarta Bapak Huda Sabarudin, Plt. Kamituwa Bapak Ardy Dewantoro, serta Bapak/Ibu Dukuh se Kalurahan Sendangadi.

Banar Wardoyo selaku Ketua Panitia mengatakan dalam laporannya bahwa “sedianya turnamen ini akan dilakukan pertengahan sampai akhir Desember, karena ada beberapa pertimbangan maka diajukan awal bulan”.

Banar menambahkan, “Kepada para pemain dan penonton untuk tetap mentaati protokol kesehatan, apalagi kegiatan ini dilakukan masih dalam pandemi, kita wajib taat prokes”.

Lurah Sendangadi Bapak Sugengno dalam sambutannya menyampaikan “Turnamen ini dalam rangka memperingati hari jadi kalurahan Sendangadi, saya berharap dalam turnamen ini, para pemain tetap menjaga sportifitas, dan keamanan dalam bermain, kami berharap dengan adanya turnamen ini bisa memunculkan bibit voli yang mumpuni, sehingga Sendangadi kedepannya memiliki tim bola voli yang handal”.

Selesai memberi sambutan, Sugengno membuka turnamen bola voli Karang Taruna Sendangadi dengan servis pertama, dilanjutkan pertandingan pertama antar padukungan Ngemplak Nganti dan Mulungan Wetan.

Turnamen yang akan diselenggarakan ini mempertemukan 6 tim yang dibagai menjadi 2 grup, grup A dan B. Grup A terdiri dari Padukuhan Ngemplak Nganti, Mulungan Wetan, dan Jatirejo. Grup B terdiri dari Padukuhan Mraen, Jaten dan Satlinmas. Dalam turnamen ini akan memperebutkan juara 1, 2, dan 3.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar