PENGUNDIAN PBB BERHADIAH TAHUN 2021

Wisnu Sasongko 15 Desember 2021 15:37:04 WIB

Sendangadi – Rabu (15/12/2021), telah dilaksanakan pengundian PBB berhadiah di Pendopo Kalurahan Sendangadi, bertepatan dengan Hari Jadi Kalurahan Sendangadi ke-75. Kegiatan ini sebagai salah satu upaya meningkatkan partisipasi warga Kalurahan Sendangadi dalam pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Warga yang sudah melakukan pelunasan pajak diberikan kupon untuk diikutsertakan dalam pengundian hadiah.

Lurah Sendangadi, Sugengno, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pamong, petugas yang telah melaksanakan kegiatan intensifikasi Pajak dan Retribusi Daerah dan warga masyarakat Kalurahan Sendangadi atas partisipasinya dalam pembayaran PBB.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi warga Kalurahan Sendangadi untuk terus taat membayar PBB. Undian ini sebagai penghargaan bagi warga yang telah dengan taat membayar pajak,” ujar Sugengno.

Panewu Mlati Arifin, M.Laws menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kalurahan Sendangadi, petugas dan dukuh, serta warga masyarakat yang telah sadar menunaikan kewajibannya untuk pembayaran PBB.

“Apresiasi juga untuk Pemerintah Kalurahan Sendangadi dan petugas yang terus memotivasi masyarakat dan menjalankan ketugasannya. Hasilnya, masyarakat semakin sadar untuk bayar PBB. Apalagi di tengah pandemi masyarakat tetap memiliki kesadaran untuk bayar PBB. Ini menunjukkan masyarakat secara sadar ikut peduli dan berkontribusi positif bagi pembangunan di Sleman,” ungkapnya.

Apresiasi yang luar biasa juga ia sampaikan untuk inovasi Pembayaran PBB berhadiah di Kalurahan Sendangadi dan mengharapkan pelunasan PBB dapat ditingkatkan dari tahun ke tahun.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar