PENGUKUHAN PENGURUS RT DAN RW SEKALURAHAN SENDANGADI

Wisnu Sasongko 20 Januari 2022 10:11:44 WIB

Sendangadi - Pemerintah Kalurahan Sendangadi mengukuhkan 114 RT dan 37 RW  dari 14 wilayah Padukuhan se Kalurahan Sendangadi dengan periode masa jabatan 2022 - 2024. Kegiatan ini bertempat di Pendopo Kalurahan Sendangadi pada hari Rabu (19/01/2022).

Dalam Sambutannya Lurah Sendangadi Bapak Sugengno menyampaikan, “menjadi Ketua RT dan Ketua RW merupakan jabatan yang langsung bersentuhan dengan warga masyarakat. Bersama Dukuh, fungsi Ketua RT dan RW adalah penyambung (jembatan) antara masyarakat dengan Pemerintah Kalurahan maupun Daerah, menjadi penengah dalam penyelesaian – penyelesaian masalah di sebuah lingkungan. Adapun tugas Ketua RT dan RW membantu Pemerintah menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat, Menjaga kerukunan antar warga, menyusun rencana pembangunan dari aspirasi dan juga swadaya masyarakat”.

Tidak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya, dan mengharapkan semoga Ketua RT dan Ketua RW yang telah dikukuhkan akan menjalankan tugas dengan amanah jujur dan ikhlas.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar