PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PAMONG KALURAHAN SENDANGADI

Wisnu Sasongko 04 Maret 2022 12:11:47 WIB

Sendangadi – Panitia Pengangkatan Pamong Kalurahan Sendangadi bekerja sama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UIN Sunan Kalijaga untuk melaksanakan tahapan seleksi sekaligus mengumumkan hasil Seleksi Pengangkatan Pamong Kalurahan untuk Jabatan Kamituwa, Dukuh Mraen, dan Dukuh Jongke Lor.

Bertempat di Kampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Rabu (02/03/2022). Seleksi ini menggunakan 5 macam tes, yaitu Tes Tulis, Tes Psikologi, Tes Pidato dan Presentasi, Tes Penguasaan Komputer, serta Tes Wawancara. Kegiatan tersebut juga dipantau langsung dari Dinas Pemberdayaan Kalurahan (PMK) Kabupaten Sleman, Kapanewon Mlati, Lurah dan Carik Sendangadi, Babhinkamtibmas, serta Babinsa.

Tahapan dilanjutkan koreksi dan merekap nilai oleh Tim Seleksi dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UIN Sunan Kalijaga pada hari itu juga. Semua tahapan dilaksanakan dengan transparan dan nilai hasil seleksi di tayangkan di forum jadi semua bisa melihatnya.

Setelah melalui tes tersebut, Ketua Panitia Pengangkatan Pamong Kalurahan Sendangadi Bapak Samir Gunawan, SH mengumumkan hasil nilai dari Seleksi Pengangkatan Pamong Kalurahan untuk untuk Jabatan Kamituwa, Dukuh Mraen, dan Dukuh Jongke Lor dengan hasil sebagai berikut:

  1. Untuk jabatan Kamituwa; Banar Wardaya, S.Pd memperoleh nilai tertinggi yaitu 104,32
  2. Untuk jabatan Dukuh Mraen; Dian Marfuah memperoleh nilai tertinggi yaitu 85,065
  3. Untuk jabatan Dukuh Jongke Lor; Heru Sutanto memperoleh nilai tertinggi yaitu 87,326

Dengan demikian ketiga orang tersebut diatas dipastikan mengisi kekosongan Pamong Kalurahan Sendangadi untuk Jabatan Kamituwa, Dukuh Mraen, dan Dukuh Jongke Lor.

Bapak Samir Gunawan, SH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta seleksi calon Pamong Kalurahan Sendangadi, mudah-mudahan hasil yang disampaikan Tim Seleksi Pengangkatan Pamong Kalurahan Sendangadi bisa diterima dengan lapang dada dan selanjutnya yang mendapatkan peringkat tertinggi agar selalu amanah dan bertanggung jawab dengan Jabatan yang diemban. Peserta seleksi yang belum mendapatkan nilai terbaik masih banyak kesempatan untuk karena  mengabdi ke Kalurahan tidak harus menjadi Pamong Kalurahan.

Dokumen Lampiran : PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PAMONG KALURAHAN SENDANGADI


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar