PELAKSANAAN EVALUASI PERKEMBANGAN DESA/KELURAHAN (EPDESKEL) KALURAHAN SENDANGADI TAHUN 2022

Wisnu Sasongko 11 Maret 2022 10:49:39 WIB

Sendangadi - Pemerintah Kalurahan Sendangadi mengikuti Evaluasi Perkembangan Desa/Kelurahan tahun 2022 di Op Room Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kalurahan Kabupaten Sleman, Rabu (09/03/2022). Evaluasi tersebut diikuti bergiliran oleh Kalurahan yang lolos penilaian oleh masing-masing Kapanewon di 17 kapanewon se Kabupaten Sleman.

Seluruh perwakilan dari Dinas se Kabupaten Sleman hadir dalam kegiatan tersebut. Masing-masing Kalurahan diberikan waktu 45 menit untuk menyampaikan paparan baik pencapaian kegiatan maupun inovasi yang telah dilakukan selama tahun 2021. Setelah selesai paparan, kemudian diberikan waktu kepada perwakilan Dinas untuk memberikan tanggapan maupun pertanyaan. Adapun materi yang dievaluasi adalah tingkat penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan yang didasarkan pada instrument yang telah ditentukan sesuai Permendagri No.81 Tahun 2015.

Lurah Sendangadi Bapak Sugengno didampingi Carik Sendangadi Bapak Parjiyono, S.Sos dan Kaur Pangripta Saudara Wisnu Sasongko dalam pemaparan materi di hadapan Tim Epdeskel Kabupaten Sleman menyampaikan bahwa penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan, pemberdayaan, dan kegiatan tak terduga hampir semua telah dilaksanakan.

Evaluasi perkembangan Desa dan Kalurahan ini bertujuan untuk melihat tahapan dan menentukan keberhasilan perkembangan Desa dan Kalurahan dalam kurun waktu bulan Januari sampai dengan bulan Desember tahun 2021.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar