VERIFIKASI LAPANGAN DALAM RANGKA PENYUSUNAN RENCANA KERJA PEMKAL SENDANGADI TA 2023

Wisnu Sasongko 28 Juli 2022 10:55:40 WIB

Sendangadi - Tim Verifikasi Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKP Kalurahan) Sendangadi mulai melakukan verifikasi lapangan, Selasa (27/07/2022). Didampingi oleh Kaur Pangripta Kalurahan Sendangadi Bapak Wisnu Sasongko, verifikasi lapangan ini menyasar usulan dari masing-masing Padukuhan pada Bidang Pembangunan Fisik. Tim ini ditunjuk oleh Badan Permusyawaratan Kalurahan pada saat Musyawarah Kalurahan (Muskal). Tim ini berasal dari unsur LPMKal, PKK, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, dan Pendamping Kalurahan.

Pada hari pertama, tim melakukan cek lokasi kegiatan di empat Padukuhan, yakni Mlati Krajan, Mlati Dukuh, Nganti, Mraen. Rencananya sesuai jadwal, untuk verifikasi usulan kegiatan RKPKal ini akan diselesaikan sampai Minggu pertama Bulan Agustus.

Dihubungi pada saat verifikasi lapangan, Ketua Tim Verifikasi RKPKal Sendangadi, Bapak V. Tukiman mengungkapkan bahwa pada tahapan verifikasi kali ini, tim memastikan tempat dan lokasi kegiatan yang diusulkan masing-masing Padukuhan sebagai bukti fisik lapangan. Berikutnya, tim akan memverifikasi kelengkapan dokumen sesuai dengan pedoman yang ada. Pihaknya menambahkan, bahwa dari dua tahapan itu nantinya akan menjadi acuan layak atau tidaknya usulan tersebut.

Hasil Verifikasi Usulan ini kemudian akan menjadi bahan pembahasan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan (Musrenbangkal).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar