KALURAHAN SENDANGADI GELAR TURNAMEN MINI SOCCER ANTAR PADUKUHAN

Wisnu Sasongko 06 Desember 2022 12:47:26 WIB

Sendangadi - Pemerintah Kalurahan Sendangadi melalui Karang Tarunanya menggelar turnamen mini soccer antar padukuhan se-Sendangadi pada Jumat (2/12/2022). Bertempat di Lapangan Mlatim event ini dibuka secara simbolis oleh panewu Kapanewon Mlati, Drs. Arifin, M. Laws. Turut hadir juga Sugengno, Lurah Sendangadi beserta jajarannya.

 

Ketua Panitia Sendangadi Cup, Singgih Kalbu Ardi mengatakan event ini diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 2-4 Desember 2022 dan diikuti oleh 14 padukuhan yang ada di Sendangadi.

 

“Peserta memperebutkan hadiah untuk juara 1 sebesar 2 juta rupiah, juara 2 sebesar 1,5 juta rupiah, dan juara 3 sebesar 1 juta rupiah,” ungkapnya.

 

Dalam sambutannya, Sugengo selaku Lurah Sendangadi menjelaskan event ini merupakan ajang pengkaderan pemain Ps Mlati. Selain itu, Karang Taruna Sendangadi Cup 2022 ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar Karang Taruna yang ada di Sendangadi.

 

“Kami berharap akan muncul potensi dari peserta untuk bisa menjadi pemain Ps Mlati yang mana Ps Mlati kini berkompetisi di divisi satu Askab PSSI Sleman,” ujar Sugengno.

 

Sementara itu, Panewu Kapanewon Mlati, Arifin mengapresiasi insiasi yang dilakukuan oleh Karang Taruna Sendangadi. Diharapkan event ini menjadi ajang silaturahmi pemuda pemudi Mlati setelah sekian lama tidak bisa berbaur akibat pandemi.

 

“Event ini menjadi titik balik dan sangat membanggakan sekali sehingga diharapkan bisa dinaikkan levelnya dari tingkat Kalurahan menjadi tingkat Kapanewon,” tutup Arifin.

 

Dalam Turnamen ini, Padukuhan Banaran meraih gelar juara 1, sedangkan Runner up Padukuhan Jaten, dan Juara 3 adalah Padukuhan Nganti. Untuk Pemain terbaik jatuh kepada Saudara Yusron Arzoki dari Padukuhan Banaran. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar