TIRAKATAN DAN DOA BERSAMA DALAM RANGKA MERTI DESA SENDANGADI

Wisnu Sasongko 15 Desember 2022 10:10:08 WIB

Sendangadi – Rabu (14/12/2022). Bertempat di Pendopo Kalurahan Sendangadi. Pemerintah Kalurahan Sendangadi melaksanakan rangkaian kegiatan Merti Desa untuk tahun 2022 dengan Tirakatan dan Doa Bersama.


Penanggung jawab kegiatan, Kamituwa Kalurahan Sendangadi Banar Wardaya, S.Pd mengatakan, “Untuk tahun ini Merti Desa Sendangadi diselenggarakan dengan sederhana. Disamping doa bersama, macapatan, dan potong tumpeng, rangkaian acara merti desa tahun ini juga diisi acara pemberian apresiasi kepada warga Sendangadi yang berprestasi”.


“warga yang berprestasi disini adalah para atlit Porda yang meraih juara, selain itu juga ada penyerahan hadiah kepada juara turnamen sepakbola Karang Taruna Cup “. Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Lurah, Carik, Pamong, Dukuh, Staff Pemerintah Kalurahan, dan Ketua BPKal Sendangadi beserta anggota. Selain itu perwakilan dari Kapanewon Mlati, yaitu Bapak Panewu Anom dengan didampingi Babinsa dan Babhinkamtibmas Kalurahan Sendangadi. Perwakilan dari Lembaga masyarakat turut diundang dalam kegiatan tersebut yaitu Karang Taruna, PKK, Satlinmas, dan LPMKal.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar