PEKAN PEMBAYARAN PBB-P2 TAHAP 1 DI 14 PADUKUHAN

Wisnu Sasongko 18 Maret 2021 14:32:20 WIB

Sendangadi - Pajak yang dibayarkan oleh para Wajib Pajak, merupakan wujud peran aktif warga Sendangadi dalam ikut serta pembangunan Kalurahan Sendangadi. Pekan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) ini merupakan merupakan salah satu upaya untuk menggugah kesadaran para Pembayar Pajak mempercepat pembayaran PBB-P2 sebelum jatuh tempo agar pembiayaan pembangunan bisa berjalan sesuai dengan rencana.

Pemerintah Kalurahan Sendangadi tidak bisa berjalan sendiri dalam melaksanakan tugas memungut pajak. Perlu dukungan dan sinergi semua pihak terutama Para Dukuh, Lembaga Kemasyarakatan Padukuhan dan Tokoh Masyarakat serta unsur-unsur kewilayahan lainnya. Yang lebih penting adalah kesadaran dan kepatuhan Wajib Pajak dalam memenuhi kewajibannya.

Ditemui saat pelakasanaan kegiatan, Kaur Danarta Sendangadi Bapak Huda Sabar Udin, SH mengatakan, "Kegiatan Pekan Pembayaran PBB-P2 diharapkan dapat menggugah kesadaran para Wajib Pajak, baik perorangan maupun perusahaan dalam menunaikan kewajiban membayar pajak". Kamis (18/03/2021).

Sebagai penanggung jawab kegiatan, Beliau menambahkan "Sukses dan lancarnya pembangunan dan penyelenggaraan pelayanan publik sangat tergantung dari kepatuhan dari para Waib Pajak dalam melaksanakan kewajiban pembayaran pajak".

Apresiasi diberikan kepada para Wajib Pajak yang telah berkenan hadir dan memenuhi kewajiban pembayaran pajak sebelum jatuh tempo tanggal 31 September 2021. Semoga langkah-langkah ini dapat menjadi panutan bagi para Wajib Pajak lainnya untuk menyegerakan membayar pajak.

Komentar atas PEKAN PEMBAYARAN PBB-P2 TAHAP 1 DI 14 PADUKUHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar