PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI LINGKUNGAN KALURAHAN SENDANGADI

Wisnu Sasongko 22 April 2021 12:01:25 WIB

Sendangadi - Upaya pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah Kalurahan Sendangadi terus dilakukan. Pemerintah Kalurahan Sendangadi, Babhinkamtibmas bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kalurahan Sendangadi melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa wilayah baik tempat umum maupun rumah-rumah warga pada Rabu, (22/04/2021).

Bapak Isma Nur Pratama selaku Jagabaya Kalurahan Sendangadi sekaligus menjadi Tim Gugus Tugas Covid-19 menyampaikan bahwa “Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini sudah kesekian kalinya guna bertujuan agar kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kalurahan Sendangadi”.

“Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu tindakan pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga Kesehatan,  Kebersihan, memakai masker, jaga jarak, sering-sering cuci tangan dan masih banyak cara-cara yang sudah dihimbaukan Pemerintah”, jelas Isma Nur Pratama.

“Kami selaku Pemerintah Kalurahan dan seluruh masyarakat Kalurahan Sendangadi berharap agar kiranya penyebaran virus tesebut akan segra berlalu dan roda perekonomian ini bisa pulih”, harap Isma Nur Pratama.

Komentar atas PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI LINGKUNGAN KALURAHAN SENDANGADI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar