GIAT PPKM SKALA MIKRO KALURAHAN SENDANGADI

Wisnu Sasongko 30 April 2021 13:21:39 WIB

Sendangadi -  Upaya menekan laju penyebaran Covid-19 terus dilakukan untuk mewujudkan Wilayah Kalurahan Sendangadi Bebas Covid-19, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Sendangadi bersama  Kapanewon Mlati, Polsek Mlati, Koramil Mlati rutin melakukan analisa dan evaluasi pelaksanaan operasi PPKM Skala Mikro.

Selain melakukan patroli rutin giat PPKM Skala Mikro, langkah nyata juga ditunjukkan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kalurahan Sendangadi yang rutin melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke padukuhan yang membutuhkan, melakukan tracing warga, dan menyalurkan Jatah Hidup (Jadup) kepada warga masyarakat yang sedang isolasi mandiri.

Ketika ditemui saat rapat koordinasi PPKM Skala Mkro, Carik Sendangadi Bapak Parjiyono, S.Sos menghimbau agar masyarakat tetap optimis, tetap berkarya hal produktif, dan hal yang positif, serta selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat. Dengan semakin menipisnya sumber daya yang ada, semoga pandemi pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan dapat segera normal kembali.

 

Komentar atas GIAT PPKM SKALA MIKRO KALURAHAN SENDANGADI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar