GIAT TIM GUGUS TUGAS COVID-19 KALURAHAN SENDANGADI JELANG IDUL FITRI 1442 H

Wisnu Sasongko 17 Mei 2021 10:46:09 WIB

Sendangadi - Menjelang lebaran sampai berakhirnya libur lebaran Idul Fitri 1442 H, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kalurahan Sendangadi Kapanewon Mlati Kabupaten Sleman memperkuat Giat Patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Tim Gabungan ini melibatkan Pamong Kalurahan Sendangadi (Carik, Jagabaya, Dukuh), Satlinmas, Babhinkamtibmas, Babinsa.

Disampaikan Carik Sendangadi Bapak parjiyono, S.Sos saat ditemui di lokasi bahwa Giat Tim Gugus Tugas Covid-19 Kalurahan Sendangadi ini dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) terutama di suasana lebaran Idul Fitri. Kegiatan yang dilakukan antara lain Patroli sewilayah Kalurahan Sendangadi, Sosialisasi untuk selalu membiasakan pola hidup sehat (cuci tangan, pakai masker dan selalu jaga jarak). Setiap kegiatan yang berada diluar rumah kita wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran dan memutus matarantai Covid-19, ujarnya.

Peran Tim Gugus Tugas Covid-19 di Posko PPKM Kalurahan Sendangadi ini terus dioptimalkan  untuk melayani  masyarakat agar mempermudah mereka mendapatkan penanganan serta informasi terkait virus corona ini. Yang terpenting adalah edukasi dan pencegahannya serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan di desa binaan, terangnya.

Kami terus mengimbau masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dan kami akan berbuat semaksimal mungkin untuk menekan penyebaran Covid-19 dan warga yang masih diperantauan jangan mudik dulu karena keluarga yang dikampung sudah merasa nyaman cukup mudik secara virtual saja  dan jangan lupa transfer uang kepada keluarga, Pungkasnya.

Komentar atas GIAT TIM GUGUS TUGAS COVID-19 KALURAHAN SENDANGADI JELANG IDUL FITRI 1442 H

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar