PANITIA PEMILIHAN LURAH BUKA PENDAFTARAN BAKAL CALON LURAH SENDANGADI PERIODE 2021 – 2026

Wisnu Sasongko 07 Juni 2021 12:19:28 WIB

Sendangadi -  Setelah melakukan serangkaian tahapan mulai dari sosialiasi Pilihan Lurah E-Voting hingga penetapan DPT, Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Sendangadi mulai melakukan pembukaan pendaftaran Bakal Calon Lurah pada tanggal 7 Juni sampai 17 Juni 2021.

Bertempat di Gedung Sekretariat Kalurahan Sendangadi Lantai 2. Ketua Panitia Pemilihan Lurah Sendangadi, Isma Nur Pratama, Senin (7/6/2021) mengatakan, untuk batas maksimal pengembalian berkas Calon Lurah Sendangadi dilayani hingga 17 Juni 2021.

“Hingga hari ini ada 1 calon Lurah yang mengambil formulir. Masih ada waktu 9 hari untuk menjaring para Calon Lurah. Biasanya di last minute, mereka baru mendaftarkan diri. Setelah berkas diverifikasi, kami akan umumkan dan tetapkan secara fix Calon Lurah. Maksimal 5 calon dan minimal 2 calon, apabila pendaftar terverifikasi lebih dari 5 calon maka Panitia Pemilihan Lurah Sendangadi akan melimpahkan kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan (PMK) Kabupaten Sleman untuk dilaksanakan Tes Seleksi tertulis”. Kata Isma Nur Pratama.

 

Komentar atas PANITIA PEMILIHAN LURAH BUKA PENDAFTARAN BAKAL CALON LURAH SENDANGADI PERIODE 2021 – 2026

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar