PERESMIAN JALAN DI PADUKUHAN MLATI DUKUH

Wisnu Sasongko 14 Juni 2021 10:53:55 WIB

Sendangadi -  Minggu (13/06/2021), Pemerintah Kalurahan Sendangadi meresmikan pembangunan Jalan Desa dan Jalan Lingkungan di Padukuhan Mlati Dukuh. Hadir dalam acara tersebut Lurah Sendangadi Drs. H. Damanhuri, MBA., MM; Ulu-Ulu Kalurahan Sendangadi Saudara Ardy Dewantoro; Dukuh Mlati Dukuh Ibu Pamberat Rudatin Runtik, S.Sn; Anggota DPRD Kabupaten Sleman Fraksi PDIP Bapak Y. Gustan Ganda, ST.; dan tokoh warga sekitar.

Dalam Sambutannya Lurah Sendangadi Bapak Drs. H. Damanhuri, MBA., MM selain menyampaikan ucapan rasa syukur ke khadirat Allah SWT juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kalurahan Sendangadi khususnya warga padukuhan Mlati Dukuh dan Tim Pengelola Kegiatan (TPK) yang telah berpartisipasi membantu kelancaran pembangunan Jalan Desa dan lingkungan tersebut, dan berharap agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,menjaga persatuan dan kesatuan,bergotong royong dalam menjaga dan memelihara hasil pembangunan.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Sleman Fraksi PDIP Bapak Y. Gustan Ganda, ST. memberikan sambutan. Beliau menjelaskan terselenggaranya pembangunnan tersebut juga didanai dengan anggaran Bantuan Keuangan Khusus dengan sistem pelaksanaan padat karya.

Paparan selanjutnya oleh Ulu-Ulu Kalurahan Sendangadi Saudara Ardy Dewantoro, Beliau menjelaskan detail Pembangunan yang telah dilaksanakan yaitu: Pengaspalan Jalan Desa Mlati Dukuh (Kantor Pos Mlati) Luas : 250 m2 Anggaran : Rp. 30.000.000,- sumber dana : Dana Desa; Konblokisasi Jln Lingkungan barat makam Ngasem Luas : 300 m2 Anggaran : Rp. 20.000.000,- Sumber dana : BKK.

Komentar atas PERESMIAN JALAN DI PADUKUHAN MLATI DUKUH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar