PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK LANSIA DI WILAYAH KALURAHAN SENDANGADI

Wisnu Sasongko 17 Juni 2021 12:17:03 WIB

Sendangadi -  Pemerintah Kalurahan Sendangadi bersama Petugas dari Puskesmas Mlati I melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk lansia di wilayah Kalurahan Sendangadi, Kamis (17/06/2021). Pelaksanaan tetap mentaati protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan tetap jaga jarak.

Bertempat di Pendopo Kalurahan Sendangadi, sebanyak 205 lansia mengikuti vaksinasi covid-19. Adapun data lansia yang terdaftar terdiri dari beberapa Padukuhan yaitu Padukuhan Nganti 76 orang, Padukuhan Mraen 22 orang, Padukuhan Banaran 28 orang, Padukuhan Mulungan Kulon 41 orang, Padukuhan Jomblang 34 orang.

Ditemui saat pelaksanaan kegiatan, Carik Sendangadi Bapak Parjiyono, S.Sos mengatakan "Vaksinasi ini akan dilakukan bertahap mengingat agar tidak terjadi kerumunan. Untuk Tahap I ini terdiri dari 5 Padukuhan yaitu Nganti, Mraen, Banaran, Padukuhan Mulungan Kulon, dan Padukuhan Jomblang. Nganti 76 orang, Padukuhan Mraen 22 orang, Padukuhan Banaran 28 orang, Padukuhan Mulungan Kulon 41 orang, Padukuhan Jomblang. Untuk Padukuhan yang lainnya akan segera dilaksanakan dengan pemeberitahuan resmi".

 

Komentar atas PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK LANSIA DI WILAYAH KALURAHAN SENDANGADI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar