PENGASPALAN JALAN LINGKUNGAN LINGKAR LAPANGAN SENDANGADI

Wisnu Sasongko 13 September 2021 12:27:22 WIB

Dalam rangka Penyerapan anggaran Dana Desa tahun 2021, Pemerintah Kalurahan Sendangadi melakukan pembenahan infrastuktur, berupa perbaikan jalan dengan melakukan  perbaikan dan pengaspalan pada Minggu (12/09/2021). Hal ini dilakukan untuk lebih bisa menunjang transportasi warga khususnya di wilayah Mlati Beningan dan Mlati Glondong serta serta warga Sendangadi pada umumnya.

Ditemui saat pelaksanaan kegiatan pengaspalan, Ulu-Ulu Kalurahan Sendangadi Ardy Dewantoro  mengatakan “bahwa pembenahan infrastruktur jalan kali ini sudah masuk di Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Sendangadi dengan menggunakan pagu Dana Desa (DD) tahun 2021, yang manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh warga. Menurutnya, pengaspalan jalan ini cukup penting, untuk menunjang transportasi warga dan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga”.

“Pembangunan infrastruktur ini menggunakan Dana Desa, dan Pengaspalan jalan ini dirasa sangat penting, karena merupakan kebutuhan orang banyak,” Ujarnya.

Masih kata Ardy Dewantoro, untuk pengaspalan jalan kali ini fokus di jalan lingkungan lingkar Lapangan Sendangadi terletak di sebelah selatan Komplek Kantor Kalurahan Sendangadi sepanjang 344 meter dengan anggaran yang dialokasikan sebesar Rp.178.000.000,-

Harapan kedepannya, “warga juga bisa ikut merawat jalan tersebut, dan juga semoga jalan – jalan lingkungan lain yang masih rusak yang ada di wilayah Kalurahan Sendangadi bisa segera dilakukan perbaikan” Pungkasnya.

Komentar atas PENGASPALAN JALAN LINGKUNGAN LINGKAR LAPANGAN SENDANGADI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar